Tugu Muda Road Race Semarang: Edyan… ABRT20 Kawal 8 Underbone!

BalapMotor.Net – Bengkel sekaligus produk knalpot ABRT20 yang bermarkas di Salatiga, Jateng terpantau sibuk menyiapkan puluhan kuda pacunya untuk bertarung dalam event road race akhir pekan ini.

Yupz, AB Bendol dipastikan pakai formasi menyerang dalam kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang akan berlangsung di sirkuit Mijen. Tak tanggung-tanggung, khusus Underbone saja mereka mengawal 8 motor.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk event ini total kita kawal 8 Underbone kak. Lima 125z dan tiga Underbone FizR,” jelas AB Bendol yang kedapatan setiap hari sudah berada di sirkuit. Maklum, tidak cukup sehari untuk menyeting motor sebanyak itu.

Wawan Wello juara Underbone Motoprix Mijen

Belum lagi pacuan lain seperti RX-King Super-Pro. Nah, berbicara khusus Underbone-nya, mekanik nyentrik ini mengungkapkan kalau delapan pacuan itu milik beberapa tim.

“Jadi yang kita kawal punya Aqiella Motorsport, Jingak-Jinguk, Putra Harapan dan Markas 2 tak. Selain itu ada juga Underbone untuk Ex-rider punya H. Irul,” tambah AB Bendol yang pastinya akan mengandalkan Wawan Wello, Ervantona, Idris SM dan lainnya. Semangat!

GM-helm VND Racing PARD