Trio Rider Cilik Abimanyu, Sabian & Aksa Semakin Berbahaya, Terbukti di Kebumen

Sabian Fathul (tengah) diapit Abimanyu dan Aksa GDT
Yamaha

BalapMotor.Net – Tiga bocah cilik yang dibina oleh Dedy Fermadi yaitu Abimayu Fermadi, Sabian Fathul dan Aksa GDT terus menunjukan taringnya di balap MiniGP. Ketiga pembalap yang disupport oleh Aditama Racing Team Berau, Kaltim ini terbukti mampu ganas pada gelaran balap Piala Wakil Bupati Open Road Race 2019 di Kebumen (9-10/2), cek hasilnya disini.

Abimanyu Fermadi yang membela tim PRS Tigrehood Aditama RT mampu juara di kelas MiniGP 10 tahun, serta MiniGP 9 tahun. Abimanyu sendiri merupakan anak dari Dedy Fermadi dan untuk balapan Kejurdaan alias event non wajib menggunakan wearpack Aditama RT.

Sementara itu, Sabian Fathul yang merupakan putra dari bos Aditama Racing Team Berau Juniar Rizal mampu menjadi juara di kelas MiniGP 7 tahun. Sabian sendiri baru beberapa bulan fokus mulai belajar balap MiniGP tetapi sudah membuktikan talentanya.

Sabian Fathul

Sedangkan Aksa GDT yang merupakan putra dari Gendut owner GDT Racing yang paling terakhir belajar balap MiniGP diantara ketiganya juga terus menunjukan prestasinya. “Perkembangan terus ditunjukan oleh mereka bertiga. Mereka sendiri latihannya bareng, jadi membuat mereka semangat dan senang untuk berlatih,” ungkap Dedy Fermadi.

Pastinya, ketiga pembalap yang akan turun penuh pada gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2019 ini sendiri patut diwaspadai oleh lawan-lawannya. Apalagi saat ini Aditama Racing Team juga fokus pada balapan MiniGP. So, kita tunggu saja sepak terjang mereka. | LUvo

Aksi Abimanyu
SSS Racing GM-helm