Trio LENKA Factory Racing Siap Tarung di LENKA MiniGP Cup Prix 2019 Minggu Ini

GM-helm

BalapMotor.Net – Trio pembalap cilik LENKA Factory Racing Team yaitu Fadil Algassani, Rangga Ananda dan pembalap Thailand Winnie siap tarung pada gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2019 seri ketiga. Ketiganya siap merebut kemenangan pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Gokart Lamtoro PTC Pulogadung akhir pekan ini (17/11).

Menariknya, selain skill ketiganya yang tidak perlu diragukan lagi, mesin pada LENKA GP-R pacuan mereka juga akan menggunakan spek terbaru. Perlu diketahui bahwa tim LENKA Factory sendiri terus melakukan riset demi riset agar terus mendapatkan performa maksimal.

Hal ini dikatakan oleh Setiawan Tjendraputra selaku Direktur LENKA Indonesia.”Kami berharap tiga rider LENKA Factory bisa perform dengan hasil yang memuaskan, karena kami sudah menggunakan engine baru untuk seri 3 ini. Jadi tinggal latihan lebih baik dan setting engine yang maksimal saja,” ungkap Setiawan Tjendraputra.

Tiga pembalap LENKA Factory Racing Team, Rangga, Winnie dan Fadil

Tambahan informasi mengenai gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2019 seri ketiga akhir pekan ini adalah ada tambahan bonus helm dari NHK. Jadi untuk juara 1 di grup A yaitu pada kelas Pro Anak,Rookie Anak dan Begginer Anak akan mendapatkan helm spesial dari NHK.

So, jangan lewatkan serunya pertarungan balap MiniGP yang merupakan ajang pencipta pembalap-pembalap hebat dimasa mendatang yah. Gratis masuknya gaes. | Luvo

SSS Racing