Trijaya Racing Mundur Dari Yamaha Di 2016, Pindah Honda ?

Tim Trijaya Racing resmi mundur dari Yamaha. Rudy Hadinata (kedua dari kanan) Haris Sakty Mletis (topi) dan pembalap seeded Motoprix Awhin Sanjaya

BalapMotor.Net – Kabar yang cukup bikin geger dunia balap motor tanah air di petang ini.Tim balap Trijaya Racing mengundurkan diri dari Yamaha per 27 Januari kemarin. Tim yang dikomandoi oleh Rudy Hadinata ini mengakhiri kerjasama dengan Yamaha yang sudah dimulai sejak 2008.

Kabar yang beredar tim Trijaya Racing akan berpindah pabrikan ke Honda, namun saat dikonfirmasi langsung oleh BalapMotor.Net via telepon, Rudy Hadinata belum bisa memastikan. ” Intinya tim Trijaya telah resmi mengundurkan diri dari Yamaha per-27 Januari kemarin. Untuk bergabung dengan pabrikan mana,tunggu saja kabar selanjutnya. ” tutur Rudy Hadinata.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mundurnya tim Trijaya Racing dari Yamaha tentunya membuat penasaran para pecinta balap semua ada apa dibalik ini. Namun saat dikonfirmasi lagi ternyata antara tim Trijaya dan Yamaha sebenarnya tidak ada masalah. Hanya saja Trijaya Racing ingin mencoba tantangan baru serta ingin lebih berprestasi lagi.

” Kita dengan Yamaha tidak ada masalah sama sekali. Hanya saja kita ingin mencoba tantangan baru dan ingin lebih berprestasi lagi. ” tambah Rudy Hadinata yang di awal kehadiranya di dunia balap motor sering disebut mirip anggota boy band asal Taiwan F4, Dao Ming Tse ini.

Berbicara mundur, tentu saja mundurnya tim Trijaya Racing dari Yamaha bakalan dibarengi dengan seluruh anggota dari tim, mulai pembalap sampai chief mekanik. ” Puji Tuhan mereka loyal terhadap tim Trijaya, jadi para pembalap, kru sampai chief mekanik masih akan bersama Trijaya.” tambah Rudi Hadinata.

Dengan ini jadi bisa dipastikan bahwa Anggi Permana, Rheza Danica, Awhin Sanjaya, M. Erfin Firmansyah, serta Mario SA serta sang mekanik Haris Sakty Mletis akan ikutan pindah dari Yamaha. Di beberapa media memang sudah diberitakan bahwa tim Trijaya Racing akan bergabung dengan Honda, namun kita tunggu saja deh informasi selanjutnya. #MariBerprestasi. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD