Trial Game Asphalt Seri 2 Purwokerto: Unggul jauh Di Kelas FFA 450 Master, Ini Tips dari H. Momo Harmono

H. Momo Harmono (Kiri) dan putrinya (Jeany Harmono)
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap veteran yang masih aktif berlaga di atas lintasan balap yaitu H. Momo Harmono mampu unggul di kelas FFA 450 Master Trial Game Asphalt seri 2 Purwokerto pada hari Sabtu malam (22/6).

Pada event Trial Game Asphalt seri 2 yang berlangsung di Gor Satria Purwokerto ini H. Momo Harmono turun di 3 kelas yang dilombakan. Yaitu pada kelas FFA450 master, Trail 175 master, dan bahkan turun di kelas Trail 127 Non Pro bersaing dengan pembalap muda lainnya.

Untuk hasilnya pada kelas FFA 450 Master Abah Momo mampu meninggalkan jauh lawan lawannya. Pada kelas Trail 175 master terbaik ke 3 dibawah Efendi Pendoz yang berada di posisi pertama dan Devi Tembong di podium ke 2.

Baca juga: Hasil Moto1 Trial game Asphalt Seri 2 Purwokerto 2019

Aksi H. Momo Harmono di Moto2 FFA 450 Master

“Yang utama pasti pengalaman saya lebih banyak. Dan yang kedua saya selalu menjaga kebugaran fisik saya dengan pola hidup yang sehat, dengan bangun pagi dan pola tidur yang tertata.” Ungkap pembalap veteran yang sudah berusia 64 tahun tersebut

Dengan hasil tersebut membuktikan umur bukan halangan untuk tetap berprestasi di kancah balap roda 2. Dan ini menjadi motivasi tersendiri untuk pembalap muda untuk lebih berprestasi tentunya. |Fajar

Baca Juga: Hasil lengkap Trial Game Asphalt Seri 2 Purwokerto 2019

GM-helm SSS Racing