Trial Game Asphalt Boyolali: Alfi Husni Bertekad Juara Lagi

Alfi Husni bersama Raymond The Strokes55

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap spektakuler berbalut sportainment Trial Game Asphalt (TGA) putaran kedua akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah (30 September – 1 Oktober).

Nah, pada kali Alfi Husni pembalap yang dikawal langsung mekanik nasional, Bima Aditya dari The Strokes55 akan kembali tampil. Tak hanya sekedar berlaga saja, namun bocah asal Bandung ini bertekad meraih hasil yang bagus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti pada putaran perdana yang berlangsung di sirkuit GOR Satria, Purwokerto beberapa waktu yang lalu.. Husni Zainul Fuadzi nama lengkapnya sukses menjadi rider terbaik di tiga kelas open sekaligus, yaitu Trail 175, Trail 250 dan FFA 450.

Akasi Alfi Husni di Trial Game Purwokerto

“Di Boyolali besok harapan saya bisa meraih juara lagi dan pastinya mengamankan poin klasemen,” ujar Alfi yang memang menjadi salah satu pendatang baru dalam event racikan Genta Auto Sport tersebut.

Sebagai persiapan, Alfi sendiri sudah mencoba trek Boyolali dan mencari settingan terbaik dengan pacuannya. “Saya akan turun ditiga kelas lagi, persiapan sudah cukup baik, semoga besok bisa tampil maksimal,” jelas pembalap yang akan membawa bendera Jaton Yoai TheStrokes55 Racing Team itu.

GM-helm VND Racing PARD