Trial Game Asphalt 2019: Digelar 5 Seri, Partai Pembuka di Sirkuit Boyolali!

Best Moment Trial Game Asphalt Round 1 Yogyakarta 2017
Trial Game Asphalt

BalapMotor.Net – Salah satu event balap spektakuler dengan perpaduan sport dan intertainment yakni Trial Game Asphalt akan kembali disajikan pada tahun 2019. Ini musim ketiga bagi Trial Game Asphalt.

Pada tahun ini rencana akan diputar sebanyak 5 seri dalam 3 propinsi di pulau Jawa, yakni Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY. Seri pembuka akan dilangsungkan di sirkuit permanen Boyolali pada 22-23 Februari.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bagi sirkuit Gokart Boyolali sendiri merupakan kedua kalinya menghelat ajang Trial Game Asphalt. Sebelumnya pada tahun lalu kota Susu ini juga kebagian jatah dari Genta Auto & Sport (GAS) selaku penyelenggara.

Sementara putaran kedua akan mampir di kota Mendoan, Purwokerto pada 21-22 Juni. Lanjut Jogjakarta untuk seri 3 pada 20-21 September, Malang, Jatim seri 4 pada tanggal 18-19 Oktober dan kota Lumpia, Semarang menjadi partai penutup yang rencana digelar pada 6-7 Desember.

Trial Game Asphalt sendiri melombakan kelas-kelas supermoto, dari kapasitas kecil hingga besar seperti FFA 450cc. Pada tahun lalu Doni Tata, Tommy Salim, Farudila Adam, Florianus Roy, Gery Salim, Wawan Tembonk dan rider-rider bule ikut ambil bagian. | Yugo

Berikut jadwal lengkapnya:

Trial Game Asphalt 2019: Digelar 5 Seri, Partai Pembuka di Sirkuit Boyolali!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD