Trial Game Asphalt 2017 Round 2 Sukses Hibur Masyarakat Purwokerto

Trial Game Asphalt 2017 Round 2 Sukses Hibur Masyarakat Purwokerto
Trial Game Asphalt Round 2 Purwokerto (2017)

BalapMotor.Net – Putaran kedua Trial Game Asphalt 2017 berlangsung di Sirkuit Plataran Gor Satria Purwokerto, Jateng (24-25/11). Genta Auto & Sport (GAS) selaku promotor penyelenggara mampu menyajikan event dengan spektakuler.

Perpaduan antara balapan dan entertainment sukses menghibur masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Ribuan pasang mata hadir meski hujan sempat mengguyur di malam hari. Namun, sajian event yang istimewa membuat penonton setia memadati setiap pinggir lintasan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dalam putaran kedua ini, balapan terlihat lebih menantang dibandingkan dengan putaran pertama yang berlangsung di Sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Karakter sirkuit Gor Satria Purwokerto ini lebih baik dengan adanya trek lurus serta tikungan cepat dan lambat.

Trial Game Asphalt 2017 Round 2 Sukses Hibur Masyarakat Purwokerto
Moto1 berlangsung pada sore hari

Lebar dan panjang juga sudah sesuai harapan, khususnya untuk balap dengan spek supermoto. Sedikit kekurangan hanya pada kondisi aspal yang kurang rata dan sebagian area berpasir.

“Event ini salah satu yang terbaik di Indonesia. Penyajiannya istimewa dengan memadukan beragam acara yang sangat menghibur penonton. Lampu penerangan juga sangat baik dan tak menghalangi pandangan pembalap di malam hari. Jadi, meski di warnai hujan pembalap tetap bisa beraksi.” Ungkap Bpk. Anas Riswanto, salah satu pimpinan perlombaan.

Hal senada juga diungkapkan salah satu penonton yang hadir langsung menyaksikan event tersebut. “Ini ajang balapan yang sangat bagus mas. Balap malam yang diselingi hiburan music serta pesta kembang api di akhir acara. Tidak sia-sia saya sengaja nonton meski jarak lumayan jauh.” Ujar Gita, penonton asal Purbalingga, Jateng.

So, selamat kepada Genta Auto & Sport yang sukses hibur warga Purwokerto dan sekitarnya.

(Yugo)

Trial Game Asphalt 2017 Round 2 Sukses Hibur Masyarakat Purwokerto
Hujan bukan rintangan melainkan jadi tantangan
GM-helm VND Racing PARD