Trend Positif Dan Animo Tinggi di Putaran 1 Java Drag Bike Series 2020 Ponorogo

Java Drag Bike Ponorogo 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun berbarengan dengan event yang cukup ternama, tetapi ternyata tidak menyurutkan animo penonton dan peserta pada gelaran Java Drag Bike Series 2020 putaran pertama. Buktinya, pada balapan yang digelar di Ponorogo (23/2) ini mampu menyedot 340 starter.

Tidak hanya itu saja, ribuan penonton juga memenuhi sisi lintasan 201 meter di Jl Juanda, Ponorogo yang menjadi tempat gelaran. Ini tentunya karena hadiah yang diberikan untuk para juara pada gelaran ini mampu menjadi daya pikat peserta.

Hadiah istimewa, pembalap tersenyum

Ternyata juga nih, jumlah starter tersebut melebihi target dari penyelenggara. “Alhamdulillah seri 1 Java Drag Bike Series 2020 berjalan lanjar, sekalipun event tersebut berbarengan dengan beberapa event drag bike yang relatif punya nama, tapi animo pembalap dan penonton Java Drag Bike cukup besar,” ungkap Ressa Wintananda selaku owner Erzhet Motorsport.

“Mengingat ini tahun pertama kita, dari target kita hanya 250 starter dari hasil kemarin itu menunjukan trend yang positif, starter kita mencapat 340. Harapan kita seri selanjutnya tetap menghasilkan trend positif, apalagi dari tanggal yang sudah terdaftar di IMI masing-masing region untuk seri 2 tidak berbarengan dengan event besar,” tambah Ressa Wintananda yang menggandeng promotor lokal yaitu AE Indonesia.

SSS Racing