Tommy Orlando Come Back ke Region 1 Motoprix 2020…?

Yamaha

BalapMotor.Net – Tommy R. Orlando, salah satu pembalap seeded kelahiran Bantul, Yogyakarta kabarnya akan meramaikan Kejurnas Motoprix musim 2020. Hal tersebut pun dibenarkan oleh dirinya dan Ibunda tercinta.

“Insyaallah, ada yang menawarkan saya balap Motoprix. Tapi untuk lebih jelasnya mami yang lebih paham,” senyum Tommy Orlando saat ngobrol dengan penulis di Road Race Wonosobo.

Saat ditelusuri lebih lanjut, memang sudah ada kesepakatan dengan tim yang akan meminang Tommy. Meskipun, Tommy dan Ibunda belum mau membocorkan tim tersebut.

Gadhuro Road Race Slawi 2019: Duel Seru RX-King, 10 Juta Milik Tommy "ABRT20"!
Tommy dan Ibunda tercinta

“Ya ada dua tim dari luar Jawa yang menawari Tommy. Ada dari Kalimantan dan Sumatera. Tapi insyallah Tommy comeback ke region 1,” jelas Ibunda Tommy saat berkomunikasi dengan penulis.

Beberapa tahun yang lalu Tommy memang pernah berlaga di kejurnas Motoprix region 1. Namun tak lama dia memutuskan untuk melanjutkan study di Jogja yang membuat Tommy absen dari Kejurnas hingga sekarang.

Nah, lantas tim mana nih, siapa mekaniknya dan pakai motor apa? “Nanti akan diungkapkan lebih lanjut, sekarang masih berproses, seperti pengurusan KIS ke IMI. Soal motor kemungkinan Yamaha,” tutup Ibunda Tommy Orlando. | Yugo

SSS Racing