Tingkatkan Skill, Pembalap 7 Tahun Asal Lubuklinggau “Super Gio” Belajar Garuk Tanah

Super Gio latihan dengan KX50

BalapMotor.Net – Pembalap cilik berusia 7 tahun asal Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan yaitu Giovani atau yang lebih dikenal dengan nama Super Gio ternyata kini sedang fokus untuk berlatih dengan motor yang lebih besar.

Sebelumnya, Gio sudah aktif balap dengan motor pocket bike dan berlanjut ke MiniGP (12 Inch). Nah, memang akhir-akhir ini Gio sudah mencoba berlatih dengan motor bebek dengan basis Honda Sonic.

Karena akan fokus balap dengan motor bebek atau sport yang lebih besar dari sebelumnya, Ismail Gani selaku ayah dari Super Gio membelikan kuda besi Kawasaki KX50 tahun 2021 untuk Gio berlatih garuk tanah alias Motocross.

Apapun motornya, ban IRC Andalannya dong…
SSS Racing

Jadi Gio akan berlatih Motocross juga. “Gio rencananya mau fokus ke motor besar om, makanya dia juga saya belikan KX50 untuk latihan fisik. Kalau pakai KX Gio latihan di lahan kosong deket rumah, cuma buat muter-muter saja,” ujar Ismail Gani.

Selain berlatih dengan kuda besi KX50 dan juga latihan dengan bebek, ternyata Ismail Gani juga ada planning lain untuk anaknya. “Rencananya mau saya ikutkan di 48 Racing School,” tambah Ismail Gani.

Perlu diketahui juga bahwa Gio sendiri juga pernah dibawa ke Malaysia dan China untuk mengikuti balapan di sana. Pastinya, Ismail Gani ingin mengarahkan anaknya menjadi rider dunia.

GM-helm PARD