Tim Yamaha Putra Anugrah Optimis Pertahankan Tradisi Juara Region

Tim Yamaha Putra Anugrah Optimis Pertahankan Tradisi Juara Region

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yaitu Yamaha Putra Anugrah siap tempur di musim balap 2017. Tim yang dikomandoi oleh Fritz Yohanes ini akan turun perdana pada gelaran pembuka Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa di Purwokerto (8-9/4).

Dengan skuad duet seeded Tommy Salim dan Doohan Akbaruzaman serta pembalap pemula M Faerozi, tim ini ingin mempertahankan tradisi juara region di musim 2017 ini. Perlu diketahui bahwa tim yang mulai full turun balap nasional pada 2014 ini mampu meraih gelar juara region di setiap tahunnya.

Mulai 2014 lewat Sulung Giwa, tim Yamaha Putra Anugrah mampu meraih gelar juara region di kelas MP2, lalu di 2015 lewat Aldhilla Eka Dharma dan pada 2016 di kelas MP5 bersama M. Faerozi. Dengan mengandalkan Waskito Ngubaeni alias Merit sebagai tunner, tim ini juga semakin percaya diri untuk dapat mempertahankan tradisi ini.

SSS Racing

“ Dengan skuad pembalap serta dukungan mekanik dari mas Merit, saya cukup percaya diri bisa mempertahankan tradisi juara region di tahun ini,” ujar Fritz Yohanes.

Tim Yamaha Putra Anugrah Optimis Pertahankan Tradisi Juara Region
Fritz Yohanes
Gelar Syukuran Serta Lauching Tim

Pada Sabtu malam kemarin (1/4), bertempat di Hotel Merista, Purwantoro Kabupaten Wonogiri, tim Yamaha Putra Anugrah juga menggelar acara syukuran dan launching tim. Acara ini juga sudah seperti tradisi untuk menyambut musim baru.

Dalam acara yang tersebut, selain berisi syukuran serta doa bersama, tim Yamaha Putra Anugrah juga memberikan ucapan terima kasih kepada para sponsornya. Perlu diketahui bahwa di 2017 ini, tim Yamaha Putra Anugrah disupport oleh Yamaha, FDR, helm NHK, SSS, RCB1, KYB dan Ardians.

“Ini bukan semata-mata untuk apa mas, ini tentunya untuk doa bersama serta bentuk apresiasi kepada para sponsor kita,” ungkap Fritz Yohanes.

Oh iya, dalam acara yang dihibur oleh Band serta Orkes dandut ini juga dihadiri oleh para undangan yang hadir. Forkompincam Purwantoro, KONI Kab. Wonigiri, Disdikpora Kab. Wonogiri, FOBM Kab. Wonogiri serta insan otomotif dan club-club otomotif yang ada di distrik Purwantoro. | Luvo/ Mjaki

 

 

GM-helm PARD