Tim Yamaha Optimax Tambah Pasukan, Irvan Riyadhoh Optimis

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah resmi bereingkarnasi dan berganti nama menjadi tim Yamaha TDR NHK Optimax Creampie RC3 tim asli Purwokerto yang awalnya akan diperkuat oleh Doohan Akbaruzaman yang naik ke kelas seeded dan Agung Septian yang asal Jambi di kelas pemula. Tim yang sebelumnya bernama Warid ini akhirnya menambah pasukanya yaitu dengan menambah satu pembalap pemula lagi yaitu Irvan Riyadhoh.

Ferry GMG
Ferry GMG

Irvan Riyadhoh yang asli Kebumen, Jawa Tengah di tahun lalu merupakan pembalap pemula dari tim Yamaha Khevalindo. Hal ini terlihat disaat road race di Pemalang akhir pekan lalu, dimana tim asuhan Ferry GMG mencoba Irvan Riyadoh untuk turun di balapan yang berlangsung di sirkuit permanen pantai Widuri.

” Sebelumnya Irvan pernah bersama kita pada saat masih turun di kelas pemula MP5 dan MP6, saat itu prestasinya juga membanggakan. Dan di tahun ini Irvan kembali lagi bersama kita untuk turun di kelas pemula mendampingi Agung Septian.” tutur Ferry GMG.

Dan di penampilan perdananya di Pemalang akhir pekan lalu, bocah yang juga pernah turun di HRC bersama tim Showa RT ini juga mampu memberikan penampilan terbaiknya. Irvan mampu menjadi jawara di kelas MP4 dan runner up di kelas MP3.

Irvan Riyadhoh
Irvan Riyadhoh

” Saya sangat senang bisa kembali lagi gabung dengan tim ini, saya di tim ini merasa cocok dan nyaman. Dan di tahun 2015 ini saya akan bekerja keras membuktikan bahwa saya bisa jadi jawara, minta doanya yah. ” tutur Irvan Riyadhoh saat bertemu BalapMotor.Net di Pemalang akhir pekan lalu. Patut ditunggu nih balap mania. luvo

SSS Racing