Tim Yamaha Bahtera Kuasai Podium MP2 Motoprix Serang 2016

GM-helm

BalapMotor.Net – 3 Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC NGK Ultraspeed Bahtera RT mampu menguasai podium race MP2 di seri 2 Motoprix Region 2 yang berlangsung di sirkuit KP3B Serang (15/5). Syahrul Amin, Sulung Giwa dan Dicky Ersa mampu tampil cukup apik di race yang berlangsung di trek berkarakter high speed ini. Mereka bertiga mampu menapaki podium 1,2 dan 3 di race MP2 kali ini.

Di awal race, sebenarnya Aditya Anugrah pembalap dari tim Yamalube Mandiri WHK35 FDR NHK mampu memberikan perlawanan. Pembalap asal Padang ini sempat memimpin jalanya race di awal-awal. Namun di tengah pertempuranya dengan Syahrul Amin yang jadi juara di race kali ini, Aditya Anugrah terjatuh sehingga membuatnya tercecer kebelakang.

image

Awhin Sanjaya pembalap dari tim Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya juga sempat mengganggu gerbong maut Yamaha Bahtera. Namun Awhin akhirnya harus puas berada diposisi keempat.

” Alhamdulillah setelah di seri 1 di Malang belum bisa meraih hasil maksimal, akhirnya bisa tercapai disini. Kalau bisa menguasai podium itu memang sudah jadi keinginan kita dari awal. Akhirnya kita bisa memberikan yang terbaik untuk para sponsor yang mensupport kita. ” Tutur Novi Endaryono selalu GM dari PT. Bahtera Beyond Racing yang merupakan induk dari tim ini. [ luvo ]

image

image

SSS Racing