Tim Yamaha Aditama Berau Akan Turunkan M.Khafi di Motoprix Jogja 2018

Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap pemula dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK NHK IRC RCB DID GDT yaitu M Khafi akan memanaskan gelaran Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa putaran 3 musim 2018 yang akan berlangsung di Yogyakarta pada 12-13 Mei nanti.

Pembalap asal Kalimantan Timur ini sebelumnya belum pernah merasakan ganasnya pertarungan di region II Jawa. Apalagi di musim 2018 ini, M. Khafi masih tetap tarung di region IV Kalimantan bersama tim yang bermarkas di Berau, Kalimantan timur ini.

“M Khafi kita rencanakan akan turun di Motoprix Jogja nanti mas. Dia akan kita turunkan di kelas pemula MP3, sementara itu di kelas MP4 masih menunggu kepastian motor,” terang Akmal, selaku manajer dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK NHK IRC RCB DID GDT.

Tim Yamaha Aditama Berau Akan Turunkan M.Khafi di Motoprix Jogja 2018
M Khafi saat juarai kelas YCR3 Yamaha Cup Race Singkawang 2018

Saat tarung nanti, tentu saja M Khafi akan turun dengan Yamaha MX-King garapan dari GDT Racing Jogja. Kalau ini sih tentunya akan satu spek dengan tunggangan Wahyu Nugroho yang sudah terbukti handal.

Untuk target tarung di Motoprix Jogja sendiri, tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK NHK IRC RCB DID GDT tidak membebani M Khafi dengan target tinggi. “Kita ingin menambah pengalaman balap M Khafi, jadi kalau target tidak macem-macem,” terang Juniar Rizal selaku owner tim yang merupakan pengusaha transportasi ini.

Kita tunggu saja sepak terjang dari M. Khafi bersama tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK NHK IRC RCB DID GDT.

Juniar rizal (kiri) bersama Akmal sang manajer

| Luvo

SSS Racing GM-helm