Tim TJM BKM Tanjung Tabalong Raih Juara Umum Drag Bike Banjarmasin, Motor Garapan Jawa

Tim TJM BKM Tanjung Tabalong Raih Juara Umum Drag Bike Banjarmasin, Motor Garapan Jawa
TJM BKM Tanjung Tabanong

BalapMotor.Net – TJM BKM Tanjung Tabalong merupakan tim dragbike asal kota Tanjung, Kab. Tabalong. Jaraknya sekitar 5 jam perjalanan dari kota Banjarmasin, yang pada hari Minggu kemarin (25/2) menggelar ajang adu kebut 201M (Dragbike).

Nah, tim yang dikomandoi oleh Budi Cepot Setiawan (Pemilik) ini berhasil keluar sebagai yang terbaik. Lewat Rully PM, tim yang beberapa pacuan merupakan orderan dari Jawa sukses raih gelar juara umum.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita bawa pembalap Jawa biar tak kalah dari tim lain mas, kita ingin memberikan perlawanan kepada mereka yang juga menggaet rider dari Jawa. Selain itu kita juga ingin meramaikan balap di Banjarmasin ini. Beryukur kita justru raih juara umum lewat Rully PM,” Ujar Deden selaku manager tim.

Meski diakui tak ada target sebelumnya, namun mereka yang membawa rider nasional Alvan Cebonk dan Rully PM justru berhasil main tanpa beban. Dari 6 kelas poin yang dipertandingkan, Rully sukses kumpulkan total poin 100. Unggul dari Niko Sakaw dan Asep Robot.

Tim TJM BKM Tanjung Tabalong Raih Juara Umum Drag Bike Banjarmasin, Motor Garapan Jawa
Sikat Yamaha MX-King

Nah, menariknya beberapa motor milik TJM BKM ini merupakan garapan dari mekanik Jawa. Seperti diantaranya Ninja TU dan Ninja STD garapan dari Setyoko Racing, Bebek 200 milik dari OP27 dan Matic 200 dari Cak Moed. Juga ada bebek 4T 130 dari My Racing Samarinda, Kaltim.

“Semoga prestasi tim kita kemarin bisa terus berlanjut untuk kedepannya. Kalau ada kesempatan, kita akan bawa rider Jawa lagi mas,” tutup Budi Cepot, sang pemilik yang turun juga sebagai dragster. Mantap!!

Jangan lupa ajak penulis ya, hehehe. Lanjutkan dan #MariBerprestasi

Penulis: Yugo | Foto: Ton’s

APRILIA GM-helm VND Racing PARD