Tim Meta Dwiguna Transcorp Akan Ramaikan Vespa Balap Indonesia (VBI) 2016

BalapMotor.Net – Tim Meta Dwiguna Transcorp akan menjadi peserta baru ajang Vespa Balap Indonesia (VBI). Ajang balapan Vespa bergengsi yang akan berjalan lima seri akan mulai pada (27/2) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. Selain menjadi peserta baru, tim yang berbasis PT. Meta Dwiguna Transcorp yang merupakan bengkel resmi Vespa dan mempunyai banyak cabang di ibukota ini akan beri warna baru dengan memberi hadiah untuk juara di seri terakhir nanti.

“ Memang kita beri hadiah untuk juara pertama di kelas konstruktor tim juara satu berupa motor Piaggio LXV, Juara dua Primavera dan juara tiga Liberty,”ujar Surya Permana saat dihubungi Balapmotor.net

LENKA MiniGP SSS Racing

Akan ada peserta baru pada ajang balapa Vespa tahun ini. Dia adalaha Meta Dwiguna Transcorp yang akan terjun perdana di ajang balapan musim ini. Bengkel yang salah satu cabangnya di daerah elit Pondok Indah ini akan mulai baru menggeluti ajang balapan motor Vespa. Hal ini diikuti karena telah diracuni oleh berbagai peserta yang sudah lebih dahulu mengikuti balapan Vespa dari musim kemarin.

Vespa Balap Indonesia 2015
Vespa Balap Indonesia 2015

“ Saya mengikuti balapan ini ada berbagai macam penyebab. Salah satunya saya lihat pada seri terakhir tahun kemarin ko peminatnya banyak dan di racuni anak anak lalu tahun ini saya coba coba untuk turun dengan mencoba satu motor untuk kelas pemula,” tutur Surya selaku Chief Operational Officer Meta Dwiguna Transcorp.

Lanjutnya,” Mungkin tahun ini kita coba dulu satu dan tidak kemungkinan kita akan coba lebih dari satu untuk tahun depan. Karena kita masih belajar, kita juga masih sharing sharing sama bengkel lain bagaimana balap sama pemain lain,”

Meski baru turun, bengkel Vespa Piaggio ini tetap pasang target untuk ajang balapan kali ini. Tidak tanggung tanggung, podium menjadi target utama. Surya sendiri sebenarnya sudah mengintai bagaimana permainan peserta lain dari tahun kemarin. Ini sebabnya dirinya bisa pasang target untuk ajang balapan tahun ini.

“ Masalah target kita tetap serius meski baru turun. Tiga besar menjadi target kita. Saya tidak mau langsung wajib satu, cukup tiga besar. Tahun kemarin saya nonton dan sudah melihat,” tutup Surya. Jadi kita tunggu saja kiprah dari tim Meta Dwiguna Transcorp di VBI yang di ajang VBI 2016. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD