Tim Ini Duetkan Ega Fajar & Damar Abi Bolang di Road Race Kayu Agung

Aksi Ega Fajar Julian
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Ghiken Hijab & Kids Shoap Ams Gragazz terpantau hadir di Gelaran Warung Makan PM Roadrace Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit NP Kompleks Gor Perahu Kajang, Kayu Agung Sumatera Selatan pada akhir pekan ini (30-31/3).

Damar Abi Prayoga (bolang) masih akan tetap menjadi andalan bagi tim mereka. Nah pada ajang balapan kali ini muncul satu nama lagi untuk melengkapi squad tim. Pembalap tersebut adalah Ega Fajar Yulian pembalap asal Padang, Sumatera Barat yang langsung  didatangkan oleh Hendriansyah Kuembung big boss tim untuk diduetkan dengan Bolang.

Damar Abi Bolang (Kiri) dan Ega Fajar

“Iya mas, balapan Kayu Agung kali ini bolang bakal ditemani Ega Fajar yang merupakan pembalap dari tim Canasta Padang, tujuannya bisa meraih hasil yang memuaskan untuk tim,” ungkap salah satu crew yang dipercayai untuk mengawal tim.

Keduanya akan turun masing-masing 3 kelas, Bolang akan ikut kelas MP2, Bebek 2T 116cc Open, danSport 2T 135cc. Sedangkan untuk Ega akan turun dikelas MP1, Bebek 2T 125cc dan Sport 2T 155cc.

Kita tunggu saja aksi dari Bolang dan juga Ega fajar, apakah bisa membuktikan kualitasnya. So, Pantau terus update nya di BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran ini. | Budy

SSS Racing GM-helm