Tim Honda Kawahara Batal Turun Di Indoprix, Turun Penuh Di Motoprix, Pipin Tetap Pemula

GM-helm

BalapMotor.Net – Seperti halnya tim Honda Oei yang telah resmi untuk turun ke balapan Motoprix, kini tim Kawahara Racing Team yang awalnya akan membawa Wahyu Widodo dan Boy Arbi Febri ke ajang Indoprix juga akan diturunkan di ajang Motoprix.Rencana awal tim yang mulai tahun 2015 menjadi tim pabrikan Honda ini sebenarnya akan menerjunkan 2 pembalap di Indoprix dan 2 pembalap di Motoprix, karena adanya sesuatu maka akhirnya kita akan memfokuskan diri terjun penuh di balapan Motoprix.

Jessy Coq Siswanto
Jessy Coq Siswanto.

” Awalnya kita akan menurunkan Wahyu Widodo dan Boy Arbi Febri di ajang Indoprix, lalu Syamsul Arifin dan Dani Keder di turunkan di kelas seeded ajang Motoprix, namun akhirnya setelah kita pikirkan kembali akhirnya kita lebih memilih untuk fokus penuh di ajang Motoprix. ” tutur Jessy Coq Siswanto selaku owner dari Kawahara Racing.

Namun di ajang Motoprix Jawa musim ini ternyata juga ada beberapa perubahan di kubu tim Kawahara sendiri. Tim yang kini full di support oleh pabrikan Honda ini tidak menurunkan 4 pembalap di kelas seeded Motoprix Jawa. Syamsul Arifin yang awalnya akan naik kelas seeded akhirnya tetap akan membalap di kelas pemula, sedangkan Dani Keder yang kondisi fisiknya belum 100% akhirnya memilih untuk absen dulu di musim ini.

Syamsul Arifin
Syamsul Arifin

” Syamsul Arifin di 2015 masih akan diturunkan di kelas pemula dan tidak jadi naik kelas. Kebetulan regulasi masih membolehkan. Sedangkan Dani Keder masih belum 100% fit dan dia meminta untuk absen dulu. ” tambah Jessy Coq Siswanto saat ditemui di markas R&D Kawahara di Jakarta Barat. Luvo

SSS Racing