Tim H.Putra 969 Racing Team Pastikan Ikut Panaskan Oneprix, Bikin GTR Dan MX King di MBKW2

Desain Service car tim H.Putra 969 Racing Team
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah bikin gebrakan dengan membeli dan membuat beberapa pacuan drag bike, kini tim H.Putra 969 Racing Team ternyata bakalan merambah di dunia balap road race.

Tim milik H. Putra Rizky rencananya bakalan ikut serta dalam pertarungan balap Asia Road Racing Championship (ARRC). Tetapi, sebelum itu, tim ini akan lebih dulu mematangkan manajemen timnya di balap Kejurnas Oneprix.

“Kalau balap Oneprix sudah sangat dipastikan akan ikut.Tadinya mau main Asia, cuma kalau ngikutin hasrat saja tanpa ada persiapan management yang matang malah buang-buang duit saja jadinya nanti. Jadi kita fokus di Oneprix dulu untuk mematangkan managementnya,” ungkap H. Putra Rizky Bustaman.

Untuk kuda besinya sendiri, tim ini akan mencoba membuat dari basic Honda GTR dan Yamaha MX King. Kedua motor tersebut akan dibuat di engine builder ternama Indonesia asal Jogja yaitu MBKW2.

H. Putra Rizky bersama dengan Renggi Lukmana di Kejurnas IRS 2018

“Motor Oneprix semua sama Mletiz, kita pakai dua brand saja biar seru, karena kan privateer jadi kita lihat potensinya mana yang lebih bagus buat kedepannya,” tambah H. Putra Rizky Bustaman.

Perlu diketahui juga bahwa nama H. Putra Rizky Bustaman yang merupakan putra dari owner Restoran Sederhana SA ini bukan orang baru di dunia balap roda dua. Meskipun beberapa waktu ini berkecimpung di balap mobil, tetapi sejak beberapa tahun dia juga sudah mempunyai tim balap.

Tim Yamaha Canasta RBRT merupakan tim balap yang juga dibangun oleh H. Putra Rizky Bustaman bersama Nasta Octavian dan sampai saat ini tim tersebut masih eksis di dunia balap.

Lalu sempat pula membangun tim HPRRT (Haji Putra Rizky Racing Team) untuk tarung di Kejurnas IRS dan Yamaha Sunday Race bersama Renggi Lukmana pada tahun 2018.| Luvo

SSS Racing