Tim Drag Bike BBRT Rekrut Eko Tolle, Potensi Lokal Kab. Tanah Laut

Eko Tolle (14) potensi lokal Kab, Tanah Laut
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim drag bike asal Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan yaitu Bintang Borneo Racing Team (BBRT) fix merekrut joki potensi lokal daerahnya yaitu Eko Tolle.

Pembalap bernama asli Reynata Eko Setiawan merupakan joki asli Pelaihari, Tanah Lau, Kalsel yang cukup potensial. Eko Tolle sendiri masih berusia 14 tahun. Pada balapan-balapan yang diikutinya beberapa waktu ini sendiri, Eko sudah mampu menunjukan tajinya.

Eko yang sudah sejak usia 12 tahun diajarkan balap oleh sang ayahnya ini selalu meraih podium pada event balap yang diikutinya. Ini tentunya yang membuat tim BBRT ingin merekrut Eko Tolle sebagai joki di timnya pada 2020 ini.

Kiky TGT selaku Manajer Tim BBRT

“Jadi tahun ini kita fix rekrut Eko Tolle mas. Dia masih muda dan sangat berpotensi. Lalu dia juga merupakan putra daerah kami. Tahun ini sendiri dia satu-satunya joki yang kita kontrak, selain itu kita mendatangkan joki dari luar daerah saat ikut event,” terang Kiki TGT selaku manajer tim BBRT Tanah Laut.

Bersama tim BBRT Tanah Laut sendiri, Eko Tolle yang sedang menimba ilmu di Pesantren Darusallam Martapura ini baru akan ikut tarung pada next event. Sementara itu pada event balap beberapa waktu lalu, Eko Tolle masih membela tim lainnya.Apakah Eko Tolle bakalan berjaya bersama tim BBRT Tanah Laut? kita tunggu saja kejutannya. | Luvo

SSS Racing