Tim Bintang Centula Pastikan Rekrut Nicky Hayden, Doohan Tetap Jadi Andalan

aksi Nicky Hayden (depan)
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah memastikan diri akan tampil di region II Jawa pada musim 2019 (cek disini), Tim Bintang Centula OKU Timur memastikan juga siapa  pembalap yang bergabung. Penulis sendiri mendapatkan informasi langsung dari Aldi Gulandra selaku owner Bintang Centula.

Saat bertemu di Semarang pada gelaran Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018, Aldi bercerita bahwa timnya sudah pasti akan merekrut bocah 11 tahun asal Sleman, DIY yaitu Nicky Hayden. Tim ini sendiri melihat potensi dari bocah yang meraih posisi runner up YCR5 dan YCR6 Yamaha Cup Race 2018.

Aldi Gulandra (tengah) bersama Doohan dan rekannya di sirkuit GBT Surabaya

“Tahun depan Nicky Hayden gabung bersama kita,” ujar Aldi Gulandra. Saat dikonfirmasikan kepada ayah dari Nicky Hayden, jawaban yang sama juga didapat penulis. “Tahun depan memang gabung tim Bintang Centula mas,” kata ayah dari Nicky Hayden.

Selain Nicky Hayden, tim Bintang Centula yang berasal dari Kabupaten OKUTimur, Sumatera Selatan ini juga memastikan akan tetap mengandalkan Doohan Akbaruzaman. “Untuk seedednya yang sudah pasti itu Doohan, untuk info lainnya nanti pasti akan kita kabari,” tambah Aldi Gulandra.

Pastinya penampilan Nicky Hayden dan tim Bintang Centula di region II Jawa musim 2019 bakalan menambah panas peta kekuatan. So, yang sabar yah menunggu gelaran dimulai. /luvo

Tim Bintang Centula Pastikan Rekrut Nicky Hayden, Doohan Tetap Jadi Andalan
Nicky Hayden saat meraih penghargaan tim terbaik Pemula B YCR 2018
SSS Racing GM-helm