Tim Asli Tangerang Mendominasi Seri 1 LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017

tim GP Star MiniGP

BalapMotor.Net- Tim asal Kota Tangerang yakni IMI Kota Tangerang Zhipenk RCB1 GPStar sukses pada gelaran seri pertama event LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017 (2/4). Pada gelaran yang diadakan Sirkuit Lamtoro Karting Mall Balekota Tangerang, tim ini mencuri perhatian dengan rider nya Respati.

Pembalap asal Kalimantan ini pada seri kali ini turun dengan tim yang bermarkas di Karawaci Kampung Bojong Larang Tangerang.Dengan tunggangan Lenka GPR nya Respati berhasil sapu bersih di tiga kelas yang di ikutinya yaitu di klas remaja 15-20 tahun, pro under 60kg, dan FFA.

“Saya sangat senang untuk balapan kali ini, karena dapat perlawanan sangat ketat, di tambah motor yang kompetitif yang sudah di siapkan jauh-jauh hari oleh tim” ungkap Respati pada crew BalapMotor.Net yang tentunya hadir langsung pada gelaran ini.

Tim Asli Tangerang Mendominasi Seri 1 LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017
Aksi Respati di gelaran LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017 di Mall Balekota
Respati Berharap Tidak Bentrok Dengan IRS
SSS Racing

Respati berharap kedepannya semoga tidak bentrok jadwal balapnya dengan balap IRS, agar bisa sering turun balap pocket bike bersama tim ini. Perlu diketahui bahwa Respati juga adalah pembalap di kelas OMR CBR 250cc pada gelaran IRS. “Untuk saat ini saya masih belom tau, semoga tidak bentrok jadwalnya,” ungkapnya lagi.

Harapan yang sama juga dilontarkan oleh tim GPStar yang mampu mencapai  target tim pada gelaran kemarin. “Tepat targetnya mas, Karena tuan rumah kita mengusahakan juara. Alhamdulillah dukungan sponsor dan crew serta kerja keras pembalap akhirnya bisa juara” ungkap pembalap bernomor star 38 ini.

Tim Asli Tangerang Mendominasi Seri 1 LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017
Respati saat naik podium pertama

” Faktor bermain di “rumah sendiri” ini yang memicu semangat dari rider-rider GPStar “jadi tuan rumah di even besar seperti LENKA Antangin MiniGP Cup Race ini bisa di banggakan di sponsor dan nama pembalap,” yakin Gilang.

Perlu di ketahui dari 8 rider yang di turunkan oleh tim GPStar 4 diantaranya berada di 5 besar podium. Bukan tidak mungkin untuk tim ini jadi juara umum pada seri akhir Lenka Series. | Ibnu

Gilang Pranata Sukma saat memberikan arahan
GM-helm PARD