Tim Asal Lampung Ini Akan Mencoba Peruntungan di OnePrix

Aksi Qiqi Zidqi saat memacu MX King MVK
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap asal Provinsi Lampung yaitu MVK ternyata ingin terus bisa tampil di kancah balap nasional. Hal ini dibuktikan dengan ikutnya tim ini pada beberapa event nasional.

Info terbaru, tim MVK Lampung akan mencoba peruntungan pada balapan bebek level tertinggi di Indonesia yaitu Kejurnas OnePrix. Tim milik Marvin Venka ini mengaku sudah mendaftarkan diri untuk tempur di ajang balapan yang akan tayang live di TvOne ini.

Dengan mengandalkan salah satu pembalap terbaik asal provinsi Banten yaitu Rizaludin Sidqy, tim MVK Lampung ingin mengangkat nama daerahnya di dunia balap nasional. Meski demikian, tim ini pastinya harus melalui seleksi untuk tarung di Kejurnas OnePrix karena peserta dibatasi hanya 24 pembalap saja di tiap kelasnya.

Pasukan MVK

“Karena event Kejurnas OnePrix cukup bergengsi, pastinya kita ingin mencari pengalaman dan ingin mewakili daerah kita yaitu Provinsi Lampung,”ujar Marvin Venka yang memiliki speedshop dan juga tempat dynotest  yang ada di Bandar Lampung ini.

“Sayangnya pesertanya dibatasi , semoga saja bisa lolos untuk bisa ikut tampil di Kejurnas OnePrix mas,”tambah Marvin Venka yang di 2018 lalu pernah menurunkan pacuannya di Kejurnas IRS ini. So, kita tunggu saja update terbarunya di portal ini yah gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm