Tim Asal Cilacap “Goldline Racing Team” Siap Panaskan Indoclub

Goldline Racing Team Cilacap

BalapMotor.Net – Goldline Racing Team, tim balap asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ternyata sedang bersemangat untuk tempur. Tim milik pengusaha Toko Mas yaitu Saddam ini sendiri berencana untuk tempur di ajang Indoclub Championship serta Kejurdaan Jateng.

Tim ini sendiri mempunyai unit motor yang cukup lengkap, tetapi beberapa diantaranya masih dalam proses tunning. “Kita ada Underbone 125Z, Underbone Sleep Engine, terus RX King Superpro, dan ada Bebek STD 2 tak yang dipegang sama G2R Cilacap,” ungkap Indra dari Goldline Racing Team.

“Selain itu kita juga ada Sonic MP1 yang masih proses pembuatan, untuk mekaniknya sendiri masih rahasia, nanti kita kabarin lagi mas,”tambah Indra yang bisa dikatakan sebagai manajer di tim ini.

Nampak RX King Superpro dan Underbone Sleep Engine serta NSR koleksi sang bos
SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa pada beberapa bulan yang lalu, tim ini juga sudah melakukan testing di sirkuit Mijen, Kota Semarang. Kala itu, Reza Hanum Subentra didaulat menjadi tester agar bisa memberikan masukan agar pacuan motor dari tim Goldline ini bisa maksimal bertarung di Indoclub tentunya. Selain bersama Reza Hanum, mereka juga pernah setting bersama M Riky Ibrahim.

Mengenai target, ternyata Saddam sang owner tidak mau muluk-muluk. “Target kita tidak muluk-muluk di Indoclub maupun di event lainnya,” ungkap Saddam yang juga sudah tidak sabar menunggu gelaran Indoclub dan juga event lainnya ini.

Reza Hanum saat testing bersama tim Goldline
Saddam, sang owner tim
GM-helm PARD