Tim 2 Tak CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Siap Allout di Alzikra Cup Race, Bawa 9 Motor Dengan 3 Rider

BalapMotor.Net – Tim spesialis 2 Tak CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan nampaknya bakal serius untuk tempur di ajang Alzikra Cup Race 2022 di Tasikmalaya (17-18/6) nanti. Saking seriusnya, tim ini menurunkan 9 motor sekaligus. 9 motor tersebut bakal dipacu oleh tiga rider yaitu Tedy Permana, Adly M Taufik dan Reza Reinaldy.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran Alzikra Cup Race sendiri bakal memberikan ganjaran hadiah total 30 juta untuk tiga kelas 2 tak yaitu Bebek 2 Tak STD 125cc Open, RX King 140cc TU Open, dan Bebek 2 Tak 130cc Underbone. Masing-masing diganjar 10 juta gaes, cek di sini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Makanya, pasukan CV Putra Harapan bakalan allout di gelaran Alzikra Cup Race nanti. “Ya kita bakal tampil allout di Alzikra Tasik mas,” ungkap Andy Doank selaku owner dari pasukan CV Putra Harapan.

Tedy Permana dan Bebek Goreng CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan

Nantinya, Tedy Permana bakalan tempur pada kelas Bebek 2 Tak STD 125cc Open, Bebek 2 Tak 116cc STD Open, Sport 150cc 2 Tak STD Open, Sport 2 Tak 140cc TU, Sport 140cc STD Open dan Underbone 2 Tak 130cc. Lalu Reza Reinaldy turun pada kelas Bebek 2 Tak 125cc STD Open dan Bebek 2 Tak 116cc STD Open.

Adly M Taufik sendiri bakal tarung di Bebek 2 Tak 125cc STD Open dan Bebek 2 Tak 116cc STD Open. Pastinya, ketiga pembalap ini merupakan para pembalap yang tidak terlalu asing dengan sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya.

Reza Reinaldy

Tambahan informasi nih, untuk motor sendiri tim CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan digarap oleh beberapa mekanik yang berbeda. Untuk RX King Super Pro ternyata garapan AB Bendol ABRT20 Salatiga, lalu Underbone 125Z garapan Thoriq Cendana Haka Tech Solo.

Bebek gorengnya sendiri tentunya garapan dari Madura yaitu garapan Adukah H2O. Lalu untuk Ninja STD dan RX King STD digarap oleh Harry Motor Jakarta.Para mekanik utama engine builder yang menggarap motor-motor tim CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan sendiri ternyata juga bakalan hadir.

“Semua motor nanti dikawal langsung sama para mekaniknya seperti mas Bendol mas,” ungkap Andy Doank. Wah rame dan panas nih!!!

Underbone 125Z CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan
GM-helm VND Racing PARD