Alzikra Cup Race Siapkan Hadiah Melimpah, Juara Tiga Kelas Ini Dapat 30 Juta!

BalapMotor.Net – Event yang mantap! Yes, Alzikra Cup Race 2022 kembali hadir dengan sajian yang berbeda dari sebelumnya. Baik dari kelas yang dilombakan maupun hadiah yang siap diberikan.

Acara spektakuler yang akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya pada 18-19 Juni ini diperkirakan menjadi salah satu event yang paling dinantikan khususnya di wilayah Jawa Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk kelas yang kita lombakan terbilang cukup lengkap. Matic open dan pemula, kelas 4 tak juga ada dan yang sedang heboh kelas 2 tak juga tidak ketinggalan,” ungkap Uciel Deo seraya menyebut ada beberapa kategori juara umum.

Selain juara umumnya banyak, ada pula tiga kelas special dengan hadiah 10 juta untuk juara pertama. “Sebelumnya hanya bebek 2T STD 125cc saja, tapi melihat animo dan antusias rekan-rekan kita tambah dua kelas lagi yaitu Underbone 130cc dan Sport TU 140cc,” jelas race komentator itu.

Istimewa! Eh, itu belum cukup ya. Masih ada lagi nih. “Selain hadiah utama, ada pula hadiah tambahan seperti best mekanik, bonus uang tunai, bonus knalpot hingga perlengkapan balap. Pokoknya insyallah memuaskan,” lanjut si Uciel.

Nah, tunggu apa lagi. Segera siapkan diri anda dari sekarang dan rebut beragam hadiahnya. #gaspol 18-19 Juni di Tasikmalaya!!

GM-helm VND Racing PARD