Tiga Tahun Raih Juara Region, Tim Honda Lilo Terus Angkat Nama Kabupaten Bone

Tiga Tahun Raih Juara Region, Tim Honda Lilo Terus Angkat Nama Kabupaten Bone
Selebrasi tim Honda Lilo di final Motoprix Sulawesi di Polman
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yaitu Honda Lilo AK Celebes 88 Pirelli KYT RCB Uma Proliner DID Aracer mampu kembali meraih gelar juara region di Kejurnas Motoprix Region V Sulawesi musim 2018 ini.

Setelah meraih gelar juara region pada tahun 2016 dan 2017, di tahun 2018 ini tim asuhan A. Muh Salam atau yang dikenal dengan nama Lilo AK kembali meraih gelar juara region di kelas lebih tinggi. Jika sebelumnya juara region di kelas pemula B, kini di kelas pemula A tepatnya kelas MP3.

Baca Juga : Klasemen Akhir Motoprix Sulawesi 2018

Maulana Ibrahim, sang pembalap yang juga putra daerah Kabupaten Bone mampu kembali memberikan hasil terbaiknya. “Alhamdulillah mas, meski pertarungan di kelas MP3 sangat keras tetapi Maulana Ibrahim bisa meraih gelar juara region dan membuat kita meraih gelar juara region selama tiga tahun berturut-turut.” Ungkap Lilo AK saat berbicara dengan penulis.

Kejurnas Pirelli Motoprix Sidrap 2018 : Juarai Kelas MP3, Maulana Ibrahim Buktikan Kualitas Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II
Aksi Maulana Ibrahim saat race MP3

Menurut Lilo AK yang juga maju pada Pileg 2019 untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bone ini ingin terus mengangkat nama Kabupaten Bone di kancah balap nasional. “Dengan prestasi ini tentunya nama Kabupaten Bone juga terus terangkat, khususnya di dunia balap nasional,” tambah A. Muh Salam.

Perlu diketahui juga saat gelaran Porda Sulsel beberapa waktu lalu, Maulana Ibrahim yang didampingi A. Muh Salam ini juga mampu mengantarkan Kabupaten Bone meraih medali emas. Sukses buat Maulana Ibrahim, Honda Lilo AK dan tentunya A Muh Salam atas prestasinya. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm