Tidak Hanya Serius di Tim Balap, GCRT Juga Selenggarakan Motoprix Subang 2017

Tidak Hanya Serius di Tim Balap, GCRT Juga Selenggarakan Motoprix Subang 2017
Aksi Dedi Saputra, salah satu andalan GCRT

BalapMotor.Net – Berawal dari tim balap, kini Giri Cilik Racing Team (GCRT) juga merambah ke penyelenggara balap. Setelah di tahun 2016 lalu sukses menggelar satu seri Kejurnas Drag Bike, di tahun ini seri 2 Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa yang berlangsung di Subang, penyelenggaranya adalah GCRT. Ini tentunya merupakan yang pertama kalinya bagi GCRT untuk menggelar event balap Motoprix.

“Ini merupakan pertama kalinya kita menggelar event Motoprix, sebelumnya tepatnya pada tahun lalu kita juga menggelar event Kejurnas Drag Bike di Indramayu,” ujar H. Muchtar selaku owner dari GCRT.

Tidak Hanya Serius di Tim Balap, GCRT Juga Selenggarakan Motoprix Subang 2017
H. Muchtar, Owner GCRT

Selain akan menggelar event Motoprix, GCRT juga berencana untuk menggelar beberapa event balap lagi di 2017 ini. “ Kita di tahun ini rencananya akan menggelar event road race 3 seri serta grasstrack juga. Eventnya akan digelar di wilayah Jawa Barat,” terang H. Mucthar yang asli Karawang ini.

SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa di tahun 2017 sendiri, tim GCRT tampil lebih serius. Setelah resmi menjadi tim pabrikan Honda dan di backup oleh Kate Motormaboer, tim Honda GCRT jadi semakin serius di balap nasional.Tidak Hanya Serius di Tim Balap, GCRT Juga Selenggarakan Motoprix Subang 2017

Tahun ini tim Honda GCRT diperkuat oleh pembalap Ucil Puma, Dedy Saputra, Jafar Munir, M Abidzia, Rio Andrian serta Hafid Pratama. “ Tahun ini kita memang lebih serius di balapan nasional. Ini tentunya karena di tahun ini kita di support oleh pabrikan Honda,” ungkap H. Muchtar yang ditemui penulis di paddock sirkuit Gerry Mang siang tadi.| Luvo

GM-helm PARD