Tidak Hanya Mandalika, Pengaspalan Sabak National Circuit Jambi Juga Telah Rampung

Acara pemeriksaan dan serah terima pekerjaan

BalapMotor.Net – Selain Mandalika International Street Circuit yang pengerjaan untuk treknya sudah hampir 100 persen selesai, pengerjaan trek Sabak National Circuit di Provinsi Jambi juga sudah selesai.

Sirkuit yang terletak di Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur pengaspalannya sudah selesai.Jadi tinggal pembangunan sarana pendukung lainnya seperti, kerb, dinding pengaman, gravel, paddock dan lainnya.

Hari ini sendiri (8/9), telah dilakukan acara pemeriksaan dan serah terima pekerjaan. Dalam acara tersebut hadir Ketuma IMI Pengprov Jambi yaitu Syafrudin SKM, lalu Doni Maharjono dan pengurus IMI lainnya, Kadis PU dan Dispora serta Perkim Tanjab Timur juga terlihat hadir.

acara pemeriksaan dan serah terima pekerjaan
SSS Racing

Hal ini diinformasikan oleh Darmawan selaku Ketua Harian IMI Pengprov Jambi.”Hari ini acara pemeriksaan dan serah terima pekerjaan mas. Pekerjaan aspal lintasan sudah selesai, tinggal tahapan selanjutnya, fasilitas lainnya dilajutkan anggaran selanjutnya,” ungkap Darmawan “Dragon” yang juga hadir dalam acara tersebut.

Semoga saja Sabak National Circuit yang mempunyai panjang lintasan 2.5km dan bisa digunakan untuk balap motor sport ini tidak mengalami kendala dalam pembangunannya dan bisa jadi tuan rumah gelaran balap nasional.

Desain sirkuit Sabak saat pengerjaan bulan Juli lalu
GM-helm PARD