Tidak Hanya Berprestasi di Balap Roda Empat, Tim Garage 57 Juga Bertaji di Balap MiniGP

Lilik SYN dan anaknya M Jordan pemilik tim Garage 57 DMR Speed

BalapMotor.Net – Memang Garage 57 merupakan sebuah bengkel mobil yang cukup aktif di dunia balap roda empat. Namun ternyata Garage 57 yang bermarkas di Solo ini, kini kecanduan balap pocket bike atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan MiniGP.

Garage 57 yang dikomandani oleh Lilik SYN ini mempunyai sebuah tim balap pocket bike yaitu Garage 57 DMR Speed. Dengan mengandalkan dua pembalap andalanya yaitu M. Jordan yang notabene merupakan anak kandung dari Lilik SYN serta Okky Andrean, tim ini aktif turun di gelaran balap motor cilik yang saat ini cukup sering digelar. M. Jordan sendiri diturunkan di kelas anak-anak, sedangkan Okky Andrean turun di kelas pro rider.

Aksi M Jordan (57)

“kita rencanakan tambah joki untuk kelas berbeda dengan joki yang sudah ada mas,  kemarin kita coba satu orang untuk di kelas 60kg Up cuma masih sebatas coba belum kita ambil ke tim kita,” ujar Lilik SYN yang cukup dikenal di arena balap roda empat ini.

SSS Racing

Mengenai anaknya yaitu Jordan, ternyata Lilik akan mengarahkan anaknya yang masih dibawah 10 tahun ini menuju balapan profesional road race.

“Untuk Jordan sementara saya tidak ada target apa-apa di balap pocket bike, saya hanya mengarahkan lanjut ke road race, namanya masih anak-anak mas belum bisa konsisten, namun rencana pasti ada untuk kedepan nya kita maksimalkan fisik sama basic balapnya dulu,  target saya tahun ini dia latihan motor dengan CC yang lebih besar motor sudah mulai kita siapkan,” Ungkap Lilik yang mengandalkan pacuan LENKA MiniGP untuk timnya ini.

Okky Andrian

Di tim GARAGE 57 DMR SPEED untuk urusan mesin di tangani oleh mekanik Damar dari DMR SPEED sebagai juru korek yang tak lain adalah kakak kandung dari Okky Andrean, untuk prestasi sudah tidak di ragukan lagi, Jordan dan Okky selalu mengisi podium di setiap event yang di ikuti nya.

Kedepannya harapan Lilik mempunyai keinginan dapat menduet kan event garapan nya yaitu slalom dan gymkhana dengan event pocket bike. “bisa jadi mas pelan-pelan kita akan buatkan event yang asik gabungan antara slalom dan balap minigp,” ungkap Lilik kembali. Kita doakan saja semoga apa yang di cita-cita kan terwujud dan GARAGE 57 DMR SPEED semoga terus berprestasi, amiin. | Ibnu

 

GM-helm PARD