Terus Kuatkan Brand Image di Balap, Pikoli Oil Support Motoprix Serang 2017

Terus Kuatkan Brand Image di Balap, Pikoli Oil Support Motoprix Serang 2017
Terus Kuatkan Brand Image di Balap, Pikoli Oil Support Motoprix Serang 2017

BalapMotor.Net – Dalam tiga putaran Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa musim 2017 ini, ternyata Pikoli Moto Racing Oil terus setia mensupport gelaran balap bebek tertinggi di Indonesia ini. Ini terlihat pada seri perdana di Purwoketo, Subang dan terakhir di Serang, Banten pada akhir pekan lalu (13-14/5).

Ini tentunya membuktikan bahwa sekarang hanya Pikoli Oil yang peduli akan kemajuan balap motor di Indonesia.Balap Motoprix sendiri memang mempunyai daya tarik tersendiri, terutama kepada para pecinta otomotif di Indonesia. Buktinya di setiap serinya, ribuan orang hadir langsung menyaksikan balapan ini.Ternyata ini yang membuat Pikoli Oil terus mensupport di setiap gelarannya.

Terus Kuatkan Brand Image di Balap, Pikoli Oil Support Motoprix Serang 2017
Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil saat membagika throupy juara MP4

“Kita ingin memperkuat brand-image dan awareness pada penonton yang hadir. Tentu saja, kita bekerjasama dengan promotor-promotor balap yang selama ini punya hubungan baik dan kerap berkolaborasi dengan Pikoli Oil,” terang Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir selalu di tiga seri Motoprix Jawa yang disupportnya ini.

SSS Racing

Perlu diketahui juga nih, selain di Jawa Barat, di provinsi Banten penjualan Pikoli Oil juga terus menunjukan peningkatan yang tajam. Maka tidak salah kalau Pikoli Oil mensupport gelaran Motoprix yang berlangsung di sirkuit KP3B, Serang, Banten akhir pekan lalu, karena ini akan memperkuat brand image Pikoli Oil di balap.

Tentang Pikoli Oil

Tambahan informasi, Pikoli Oil tersedia untuk berbagai motor anda. Baik untuk harian, touring, balap dan sebagainya. Apa saja ? Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).

Kemudian lagi, Pikolo Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

Oh ya, jangan lupa pula, Pikoli Oil yang ikut mendukung tim-tim balap telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standard Nasional Indonesia. | Luvo

GM-helm PARD