Tercepat di QTT Oneprix Ronde 4 Sentul, Aldiaz Bakal Main Aman?

Aldiaz Aqsal Ismaya
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Lombok, NTB yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya mampu kembali menonjol. Aldiaz yang membela tim Yamaha Babarafi SA Zyrof47 ini mampu tercepat pada sesi QTT kelas Novice Kejurnas Oneprix Ronde 4 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (12/10).

Aldiaz yang menunggangi Yamaha MX-King garapan Heri Sayur dari SYR Blitar ini mampu mencetak best time 54.923 detik dan unggul 0.031 detik dari Aditya Prakoso (ART Yogyakarta) yang tercepat kedua pada sesi QTT ini.

Baca Juga : Hasil QTT Kejurnas Oneprix Ronde 4 Sentul

Sebagai pimpinan klasemen sementara kelas Novice, tentu saja Aldiaz harus bisa menjaga poin agar tetap bisa bertengger di puncak klasemen untuk bisa meraih gelar Juara Nasional Oneprix Novice untuk musim perdana.

Aldiaz Aqsal Ismaya tercepat di QTT Oneprix Sentul Karting

Saat ini sendiri Aldiaz memimpin di klasemen sementara dengan torehan 106 poin unggul 8 poin dari Moh. Murobbil Vitoni (Proliner 549 Kaboci) yang berada di klasemen kedua.”Alhamdulillah tadi saya bisa menjadi yang tercepat di sesi QTT.”ungkap Aldiaz Aqsal Ismaya.

Baca Juga : Klasemen Sementara Oneprix 2019

“Untuk race besok sepertinya saya lebih memilih untuk tetap mengamankan poin. Target saya sendiri adalah mampu jadi juara Nasional Oneprix di musim ini,” terang Aldiaz yang bakatnya dilirik oleh Chafid Putra selaku owner tim sejak masih beberapa tahun lalu.

Dapat dipastikan pertarungan pada kelas Novice tidak akan kalah sengit dibandingkan dengan pada kelas lainnya. So, kita tunggu saja gaes. | Luvo

SSS Racing