Tercepat di QTT Kejurnas Sport 150 Putaran Perdana IRS 2018, Wahyu Aji Gunakan Strategi Ini

Tercepat di QTT Kejurnas Sport 150 Putaran Perdana IRS 2018, Wahyu Aji Gunakan Strategi Ini
Wahyu Aji

BalapMotor.Net – Wahyu Aji Trilaksana, pembalap asal Ajjibarang-Banyumas mampu menjadi pembalap tercepat dalam sesi QTT kelas Kejurnas Sport 150cc putaran perdana Kejurnas IRS 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (17/3).

Pembalap yang membela tim Yamaha HDS ini mampu menjadi yang tercepat pada akhir sesi QTT. Banyaknya peserta di kelas Kejurnas Sport 150cc sendiri menjadi kendala bagi Wahyu untuk bisa mencetak best time sejak awal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui bahwa pada kelas Kejurnas Sport 150cc sendiri terdaftar 39 pembalap. “Banyaknya pembalap membuat saya harus mengatur strategi mas. Strategi saya berusaha untuk menarik para pembalap agar menjadi satu grup agar bisa mencetak best time bagus,”terang Wahyu Aji Trilaksana.

Wahyu Aji sendiri memacu Yamaha YZF-R15 garapan Hawadis dari HDS Racing dan Wahyu mengaku dirinya sudah sangat siap untuk menghadapi balapan akhir pekan ini.

“Untuk motor settingan sudah oke dari kemarin, lalu saya juga sudah cukup siap untuk bertarung, terutama secara fisik karena saya terus melatih fisik saya,”tambah Wahyu Aji yang saat ini sedang rajin-rajinnya menjaga fisik dengan bersepeda ini.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD