Tepati Janji, SS1 Karya Fajar Timur Solo Bawa Agus Setyawan Tarung Oneprix

Agus Setyawan diapit Fajar Farell dan Budy sang mekanik
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah mampu naik podium pada saat tampil di Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali bulan lalu, Agus Setyawan diberikan kesempatan untuk bisa tampil pada Kejurnas Oneprix musim 2019 ini. Pasukan SS1 Karya Fajar Timur Solo membawa si Kempul ini tampil pada balapan paling bergengsi di Indonesia ini.

Tim milik Fajar Farel yang merupakan owner dari lembaga bimbel Science Society (SS1) mengajak Agus Setyawan untuk bisa bersaing di balapan yang tayang di tvOne ini. Menariknya, tidak hanya tampil saja, tetapi Agus mampu tampil maksimal di sesi QTT dengan mampu menduduki posisi tercepat ke-14 dari 38 pembalap peserta di kelas expert.

Aksi Agus Setyawan

“Saya sudah janji, jika di YCR Boyolali bisa mendapatkan hasil bagus, maka akan saya ikutkan di Oneprix dan sesuai janji saya.” ujar Fajar Farell yang juga owner dari Farel Motor Perfomance dan juga Karya Fajar Timur ini.

Baca Juga : Hasil QTT Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2019

Menariknya dari tim ini sendiri adalah seluruh kru tim dan juga pembalap merupakan asli putera Surakarta. Dari mulai Agus Setyawan, kru tim dan engine builder yaitu Budy dari Kayla Motor juga asli Solo.

“Ya saya ingin semuanya dari Solo mas, ingin mengangkat nama daerah kita di kancah balap.” tambah Fajar Farell yang juga mengatakan kalau timnya sudah beberapa tahun aktif di dunia balap, tetapi sebelumnya turun di kelas 2 tak. Kita tunggu saja aksi dari Agus Setyawan dan pasukan SS1 Karya Fajar Timur di Oneprix 2019. | Luvo

Aksi Agus Setyawan di Oneprix Tasikmalaya
GM-helm SSS Racing