Tentang Pensiun, Fitriansyah Kete Ikuti Jejak Valentino Rossi

Fitriansyah Kete bersama manajer tim ART Yogyakarta yaitu Rudy Hadinata
GM-helm

BalapMotor.Net – Saat ditanyai mengenai kapan bakalan pensiun, ternyata Fitriansyah Kete bakalan mengikuti jejak Valentino Rossi. Pembalap asal Samarinda, Kaltim ini, sekarang usianya sendiri sudah memasuki 33 tahun.

Kete sendiri ternyata belum mempunyai niat untuk secepatnya pensiun. Ini tentunya mengikuti jejak Valentino Rossi yang sampai di usia 41 tahun tetapi masih belum pensiun balap dan belum menentukan kapan bakalan pensiun.

“Untuk masalah pensiun saya mengikuti jejak Rossi mas. Pokoknya selama saya masih bisa balap dan masih ada tim yang mau memakai saya ya saya akan tetap balap,” terang Fitriansyah Kete saat #NgobrolBalap live di instagram @balapmotor beberapa waktu lalu.

Fitriansyah Kete

Saat ini sendiri, Kete masih menjadi top rider Indonesia dan merupakan juara nasional sport 250cc tahun 2018, lalu juara nasional expert Motoprix dan Oneprix pada tahun 2019 yang lalu.

Fokus Sekolah Balap Setelah Pensiun

Berbicara mengenai pensiun sendiri, Kete juga mengatakan dirinya akan fokus pada sekolah balap jika dirinya sudah pensiun nanti. “Saat ini untuk sekolah balap sepertinya belum dulu mas, nunggu kalau saya sudah pensiun saja, biar saya sendiri yang fokus mengajar,” ungkap Kete.

“Kalau saya suruh orang lain untuk mengajar bisa saja mas, tapi saya tidak puas. Untuk saat ini saya paling mengajari saja, tapi tanpa sekolah balap. Kalau ada yang mau bertanya-tanya juga silahkan,” tambah Kete.

SSS Racing