Tedy Permana Dan Aris Aditya Bawa Pulang Motor di 4th Anniversary Ex-Rider Jabar

Tedy Permana Dan Aris Aditya Bawa Pulang Motor di 4th Anniversary Ex-Rider Jabar

BalapMotor.Net – Tedy Permana dan Aris Aditya berhasil memboyong Yamaha Gear 125 dalam gelaran 4th Anniversary Ex-Rider Jabar WA Darmawangsa Sumber Production yang digelar di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi 25-26 Februari 2022.

Tedy Permana berhasil memboyong Yamaha Gear 125 setelah dirinya mengumpulkan poin tertinggi pada kelas-kelas 2 tak Mix Rider. Pembalap yang kini ber-KTP Bekasi ini mengumpulkan poin tertinggi dengan torehan 92 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap yang membela tim CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Sahabat Tani Madura ini mampu mengungguli Jafar Munir dari Baba Motopart ADR Aciela Motor Verrus yang berada pada posisi kedua dengan 76 poin.

Aksi Tedy Permana

Sementara itu, Aris Aditya berhasil memboyong Yamaha Gear setelah dirinya mampu mengantongi poin tertinggi pada kategori Ex-Rider.Aris Aditya yang membela tim AHRS D2T Batman Elcabrone ini mengantongi poin sempurna 50 setelah mengantongi poin tertinggi pada kelas Ex-Rider Bebek 125cc 2T STD dan Matic STD 130cc.

Sebenarnya Aris Aditya hanya kedua pada saat race Bebek 2 Tak 125cc STD Ex-Rider dan finish dibelakang rekan setimnya Rudy Trijaya. Tetapi Rudy Trijaya memacu Honda Nova Dash yang merupakan motor CBU. Nah, yang dihitung poin sendiri adalah yang menggunakan motor non CBU. Makanya Aris Aditya yang tertinggi poinnya.

Pada gelaran 4th Anniversary Ex-Rider kali ini memang istimewa, tentunya karena dalam event ini berani memberikan hadiah dua unit motor Yamaha Gear 125. Pastinya untuk meramaikan gelaran ulang tahun Ex Rider Jabar yang merupakan komunitas Ex-Rider pertama di Indonesia.

Aksi Aris Aditya

GM-helm VND Racing PARD