Tarung Oneprix, Nih Skuad Honda Daya Jayadi di 2020

Aksi Zuhro saat tarung di HDC Purwokerto 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Honda Daya Jayadi merupakan salah satu tim balap yang masih terus konsisten memanaskan gelaran balap tanah air. Ahmad Jayadi sang pembalap legendaris Indonesia sekaligus owner tim Honda Daya Jayadi terus memanaskan gelaran balap nasional.

Untuk musim balap 2020 sendiri, ternyata tim yang bermarkas di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat ini lebih fokus pada pembalap belia. Ahmad Jayadi sudah memastikan siapa saja pembalap yang akan menjadi skuad di timnya untuk musim balap 2020.

Tim Honda Daya Jayadi sendiri akan diperkuat oleh tiga pembalap belia yaitu Zuhro asal Ciamis, lalu ada M Alfin Alfarizi dari Jakarta dan Aan Riswanto dari Sulawesi. Ketiganya akan tarung di ajang Kejurnas Oneprix tentunya pada kelas Rookie dan U12.

Ahmad Jayadi bersama Aan Riswanto dan M Alfin Alfarizi

“Tahun 2020 ini kita fokus pembalap belia dan untuk pembalapnya sudah fix yaitu Zuhro, Aan Riswanto dan M Alfin. Zuhro akan turun di kelas rookie, lalu Aan juga di kelas rookie dan ECU STD 12 Tahun, untuk M Alfin fokus pada kelas ECU STD 12 Tahun dan tahun ini kita fokus di ajang Oneprix,” ungkap Ahmad Jayadi.

Perlu diketahui juga bahwa Zuhro sendiri merupakan juga skuad tim Honda Daya Jayadi untuk musim balap 2019. Jadi Zuhro merupakan pembalap yang dipertahankan oleh Jayadi di musim 2020 ini.

Pada tahun 2019 sendiri, tim Honda Daya Jayadi hanya fokus pada balapan Kejurnas Motoprix dan HDC. Nampaknya pada tahun ini Jayadi mengarahkan timnya untuk tarung di Oneprix tentunya dengan turun juga di HDC. Untuk mekaniknya sendiri, tim Honda Daya Jayadi masih tetap bersama Hasyim Sonedi.

“Untuk mekaniknya tetap dipegang Hasyim Sonedi mas,” tambah Jayadi yang saat masih balap dulu pernah balap dari kelas Bebek 2 Tak, 4 tak, sampai balap Superport 600cc Asia ini.

SSS Racing