Tarung Ketat Dengan Wahyu Nugroho, Tarzan Jadi Raja Bebek Goreng di Final YCR 2018 Semarang

Race YCR9
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Selain turun di dua kelas utama YCR1 dan YCR2, Arianto Tarzan juga turun di kelas supporting Moped 2T 116cc STD Open (YCR9). Memacu Yamaha F1ZR garapan GMG Purbalingga, Tarzan mampu menjadi sang juara pada kelas ini.

Menariknya, pada balapan kelas ini, Tarzan bersaing ketat dengan pembalap 13 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah yaitu Wahyu Nugroho. Mereka berdua bersaing ketat, tetapi pengalaman dan jam terbang Tarzan tentunya membuat Wahyu harus mengakui kekuatan bocah asal Kalimantan Timur ini.

“Kalah jam terbang mas, yang jelas balap kelas ini menyenangkan,” ujar Wahyu Nugroho yang pada balapan kali ini hanya turun pada kelas YCR9 saja karena tidak mengikuti gelaran YCR dan tidak mendapatkan tiket.

Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diisi oleh Ikhsan Lala dari tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya STSJ MBKW2 yang pada kelas utama merupakan rekan setim Arianto Tarzan di Final YCR Kali ini.

Perlu diketahui bahwa pada balapan kali ini ketiga pembalap yang naik podium menggunakan motor garapan tiga mekanik yang berbeda. Tarzan menggunakan motor garapan GMG, lalu Wahyu memacu motor GDT Racing dan Ikhsan Lala dengan motor garapan D2T Aira Racing. | Luvo

Tarzan saat fight dengan Wahyu dan Ikhsan Lala

SSS Racing GM-helm