Targetkan Aditya Fauzi Juara Umum Expert, Tim Yamaha SJCRT RRS Ungkap Persiapan Mereka

Aksi Aditya Fauzi

BalapMotor.Net – Perebutan gelar juara umum OP musim 2021 kali ini begitu panas, khususnya untuk kategori Expert. Pasukan Yamaha SJCRT RRS sangat optimis pembalapnya, Aditya Fauzi mampu merebut gelar juara umum.

Hal ini diutarakan oleh Rey Ratukore selaku komandan dari pasukan Yamaha SJCRT RRS. Perlu diketahui bahwa Aditya Fauzi sendiri saat ini berada pada klasemen kedua di bawah M.Faerozi (ASR KKP Sultra) dengan hanya berbeda 3 poin saja.

Rey Ratukore

M.Faerozi memimpin dengan 77 poin, sedangkan Aditya Fauzi dengan 74 poin. “Persiapannya sudah kurang lebih 95%, jadi mulai Minggu kemarin sudah ada latihan. Kita juga tidak hanya latihan di Sentul saja, tetapi latihan di Tasik,” terang Rey Ratukore.

SSS Racing

Latihan di Tasik sendiri, ternyata ada beberapa misi dari tim Yamaha SJCRT RRS, mereka sekalian refresing. “Jadi refreshing sekalian liburan, kita kan mau ambil Champion di 2021 ini, jadi kita refreshing. Tasik juga merupakan kampungnya Adit dan Konar, jadi kita juga silaturahmi dan meminta restu ke orang tua, keluarga dan juga teman-teman di sana,” tambah Rey.

Reza Hanum ditargetkan raih runner up OP 2021
Reza Hanum Target Runner Up

Selain Aditya Fauzi yang ditargetkan meraih gelar juara umum Expert OP 2021, Reza Hanum rekan duetnya ternyata juga ditargetkan meraih gelar runner up. Saat ini sendiri, bocah asal Purwokerto, Jateng ini berada pada posisi kelima dengan poin sejumlah 40.

“Semua di sini termasuk Reza sendiri masih punya kans untuk juara. Targetnya Reza jadi runner up dan Adit Champion. Kalau bicara target, pasti semua mau ke satu, tapi yang selalu saya tekankan kepada anak-anak adalah usaha. Karena kalau kita usahanya serius dan sungguh-sungguh maka Usaha takkan menghianati hasil,” terang Rey Ratukore.

GM-helm PARD