Tampil Memuaskan di Tasikmalaya, FizR MORT Solebah Ancaman di Tugu Muda Semarang

BalapMotor.Net – Move On Racing Team (MORT) hadir jauh dari Sragen, Jawa Tengah untuk mengikuti kejuaraan balap motor Alzikra Bhayangkara Cup Race yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya pekan kemarin.

Mereka membawa dua pacuan, akan tetapi hanya satu yang bisa diturunkan. Yaitu Yamaha FizR dengan basic 125cc. Pacuan yang dibawa pembalap pemula Falah Acil ini mampu menunjukan penampilan yang bagus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kualitas motor racikan Solebah ini terbukti dengan gelar juara dan podium keempat. Tujuan utama untuk mengetes motor di pertarungan bebek 2T standar Jawa Barat pun diakui cukup memuaskan.

“Kita cukup puas dengan hasil ini mas, karena target sebenarnya ingin mengetes motor saja. Bersyukur turun dua kelas bisa juara dan podium keempat,” bangga Stevanus Bayu selaku mekanik.

Falah Acil sendiri menjadi juara di kelas pemula dan melawan di kelas open. “Kelas open ngeri musuhnya mas, seeded semua. Kita juga senang karena persiapan singkat bisa tercepat kedua saat QTT dan final bisa melawan dan podium,” tambahnya.

Falah Acil

Akhir pekan nanti, mereka dikabarkan akan turun lagi dalam kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang. Prediksi penulis, mereka akan menjadi salah satu ancaman di pertarungan bebek goreng.

“Ya rencana kita turun lagi di Semarang. Kelas pemula bersama Risky KN dan dan Falah Acil untuk kelas open. Untuk motor lain RX-King, Underbone dan Bebek 116 kita lihat situasi dulu,” jelas mekanik muda tersebut. Oke gaspol!

GM-helm VND Racing PARD