Tampil Konsisten Bawa M.Diandra (ART Yogyakarta) Ketiga di Rookie Oneprix 2021

Aksi M Diandra

BalapMotor.Net – Berkat konsistensinya, M.Diandra mampu membawa timnya Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta menapaki klasemen akhir kedua kelas Rookie Oneprix musim 2021 ini.

Bocah asal Sleman, DIY yang merupakan putra dari owner produsen knalpot Creampie ini mampu empat kali menapaki tangga podium pada musim ini. Tiga kali M.Diandra podium ketiga dan sekali podium kedua yaitu saat race 2 Final Oneprix 2021 pekan lalu.

Menurut Rudy Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta, M.Diandra dan dua rekannya di kelas Rookie yaitu Veda Ega dan Decksa Almer sendiri dianggap cukup mantap. Hanya saja karena persiapan pada dua ronde awal yang terlalu mepet sehingga mereka tidak bisa maksimal.

M.Diandra sedang berdiskusi dengan mekanik | Foto : ART
SSS Racing

“Untuk Diandra, cukup mantap yah di tahun 2021 ini, karena saya juga yakin mereka yang Rookie-Rookie ini bakal bagus. Karena yang tiga Rookie ini rutin kerja kerasnya, rutin latihan setiap harinya. Hanya di seri 1 dan seri 2 karena kita tim juga tidak ada persiapan karena jadwal mepet,” terang Rudy Hadinata.

“Kalau persiapan jauh-jauh hari kan kita bisa set-up kaya kemarin di semua kelas bisa menunjukan banyak perubahan yang positif,” tambah Rudy Hadinata yang berterima kasih kepada OMM selaku penyelenggara Oneprix yang telah menggelar balapan pada musim 2021 ini.

Diandra juga dianggap oleh Rudy Hadinata jadi lebih berani pada ronde ketiga kemarin. “Saya melihat Diandra kini sudah lebih berani saat mengovertake lawan-lawannya. Semoga kedepannya dia bisa terus berprestasi lagi,” ungkap Rudy Hadinata.

GM-helm PARD