Tampil Fokus, Rendi Oding Tak Tersentuh Lawan di Race 1 Novice Motoprix Polman 2022

Aksi Rendi Oding

BalapMotor.Net – Setelah mampu menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi, akhirnya Rendi Oding berhasil kembali berkuasa sepanjang race 1 kelas Novice Final Kejurnas Motoprix Region D (Sulawesi, Maluku, Papua) 2022 di Polewali Mandar, Sulbar (24/9).

Pembalap yang membela tim UD Frica Jaya Motor Koizumi Jun380 Beruang RT Sultra ini benar-benar seng ada lawan pada balapan kali ini. Padahal kondisi trek sendiri berbeda antara sesi QTT dan race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada sesi QTT sendiri berlangsung dalam kondisi trek yang panas. Sementara itu, pada saat race 1 jalannya balapan berlangsung dalam kondisi trek basah yang tentunya berbeda 100 persen dibandingkan saat QTT.

Podium Race 1 Novice, Rendi Oding, Carlos Domelos, dan Maulana Ibrahim

“Saat race tadi saya hanya berusaha untuk tetap fokus kedepan,” ungkap Rendi Oding yang menunggangi Yamaha MX-King bikinan mekanik asal Sulawesi Tengah yaitu Rahmat Subandi (RHD) ini.

Pada posisi kedua sendiri akhirnya diisi oleh Carlos Domelos dari tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli RCB. Lalu pada posisi ketiga diraih oleh rider dari tim tuan rumah Honda AIM IRM Mafil astra Bank Sulselbar VND NHK yaitu Muh Maulana Ibrahim.

 

GM-helm VND Racing PARD