Tampil Dadakan, KLX Danang Kempleng Double Podium di Surabaya

BalapMotor.Net – Datang jauh dari Solo, Danang K. Utomo tampil cukup baik dalam Kejuaraan Jatim Road Race Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit NP. Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya (12/12).

Kempleng biasa disapa tampil mendominasi di dua kelas Supermoto 180cc yang disajikan. Dia sukses menjadi yang tercepat saat QTT hari Sabtu baik di kelas pemula maupun open. Sayang final kurang beruntung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kempleng hanya meraih podium kedua dan ketiga. Namun dengan hasil itu pembalap yang juga tukang trabas ini tetap mengaku puas. Pasalanya spek KLX pacuannya merupakan motor lama yang tampil tanpa diriper.

“Alhamdulillah masih di kasih rezeki podium, meskipun ada sedikit rasa kecewa gagal mempertahankan posisi terbaik. Tapi ini hasil yang cukup memuaskan melihat persiapan yang seadanya,” ungkap pembalap Radayo MX RBT34 Fastgass Koizumi Dragon Lie Victory Motor itu.

“Jadi ikut event ini tanpa melakukan riper pada motor. Ini motor risetan 2019 mas untuk Trail Game, karena lama gak ada event jadi motor dibiarkan saja. Settingan masih pakai yang lama, cuma kemarin pakai footstep baru dari RBT34,” jelas Kempleng.

GM-helm VND Racing PARD