Taklukan Husna DotCom di Lap Akhir, Rio Adi Jawara RX-King Tune Up RTP Sumber Production

Rio Adi berhasil mengovertake Husna Dotcom pada lap akhir

BalapMotor.Net – Memacu RX-King dari tim BSM Ghalib Becha 234, Rio Adi mampu jadi yang terbaik pada kelas OMR RX-King TU 140cc gelaran RTP Sumber Production Championship yang berlangsung di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat kemarin (6/11).

Rio Adi berhasil mengalahkan Husna DotCom pada lap akhir. Sebelumnya, Husna Dotcom yang menunggangi RX-King dari tim Arshaka Gordons Dons Lego Racing mampu begitu dominan sejak awal balapan. Tetapi, Rio Adi berhasil mendekat dan mengovertake Husna pada lap akhir tersebut.

Husna Dotcom memimpin balapan sejak awal race sebelum dikalahkan Rio

Pada balapan kali ini sendiri, gerimis membuat pertarungan menjadi tak menentu. Beberapa unggulan lainnya seperti Reza Reinaldi dari Joe Cakra Putra Pandawa Racing gagal mengejar Husna dan Rio, Reza hanya finish keempat dibelakang Kencana Darma dari 152 Creative RT.

SSS Racing GM-helm

Sakti Andre dari IBRA HKRT sebenarnya sempat memberikan perlawanan dan sempat merangsek kedepan, sayangnya karena trek licin, maka Sakti harus merasakan pil pahit dan gagal finis. Begitu juga dengan Jafar Munir yang memacu motor tim Arjuna 5758 PJM Garut yang sempat kedepan akhirnya harus rela finis kelima.

TONTON VIDEONYA

VND Racing PARD