Tak Seperti Biasanya, Pasukan Zyrof47 Datang Lebih Awal di Oneprix RD3

Arai Agaska sudah latihan sejak Selasa bersama timnya

BalapMotor.Net – Berbeda dari dua ronde sebelumnya, pada ronde ketiga Oneprix 2022 yang digelar akhir pekan ini (20-21/8), nampaknya pasukan Dr.Jack Zyrof47 telah mempersiapkan diri lebih matang. Pada ronde sebelumnya, tim ini baru melakukan testing pada hari Kamis.

Tetapi, kali ini sejak hari Selasa, pasukan asal Jawa Timur yang diperkuat oleh Dovan (Novice) dan Arai Agaska (Rookie) sudah menjalani sesi testing di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sejak awal sebenarnya sudah saya suruh mereka untuk berangkat lebih awal. Tetapi motornya baru ketemu pas waktunya sudah mepet mas. Kita ya nurut para mekanik,” ungkap Juffrenz selaku komandan pasukan Dr.Jack Zyrof47 yang dibackup oleh engine builder asal Blitar yaitu SYR Racing.

Aksi Dovan

Pada balapan kali ini juga ada yang berbeda dimana Dr.Jack yang merupakan Ketum IMI NTB memberikan support. “Di seri kali ini Dokter Jack memberikan supportnya om. Dengan persiapan lebih matang kali ini saya menargetkan bisa podium pada balapan nanti,” ungkap Arai Agaska.

Perlu diketahui bahwa Arai Agaska juga mampu podium saat balapan di ronde 3 Motoprix di Sentul Karting dua pekan lalu. Pada ronde 2 Oneprix di Tasikmalaya, Arai juga mampu menduduki posisi keempat. Apakah Arai mampu podium di race akhir pekan ini? Kita tunggu saja.

Arai Agaska

GM-helm VND Racing PARD