Tak Pikirkan Poin, Agus Kempul Fokus Main Cantik di Final Manahadap Purwokerto

BalapMotor.Net – Tidak main full seri di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 membuat Agus Kempul tidak mempunyai peluang untuk menjadi juara umum. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangatnya.

Yupz, pembalap asal Solo ini tetap bertekad main cantik di final Casytha Manahadap yang akan berlangsung di sirkuit NP. Gor Satria, Purwokerto, Jateng akhir pekan ini (17-18 Desember).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi saya tidak akan memikirkan poin mas, karena memang tidak tampil penuh tahun ini. Tapi di final besok saya ingin memberikan penampilan terbaik dan menutup tahun ini dengan manis,” tekad pembalap dengan nomor start 47 itu.

Agus yang mengusung tim WLM pada putaran empat sebelumnya tampil cukup bagus. Ia sukses meraih banyak podium seperti gelar juara di kelas paling bergengsi Underbone 125cc. Hal yang sama juga ia lakukan di putaran tiga Wonogiri.

“Besok saya main full kelas 2 tak mas. Semoga tidak ada kendala dan bisa main maksimal. Untuk karakter sirkuit Gor Satria ini saya juga sudah cukup hafal karena sebelumnya langganan buat kejurnas Motoprix. Bissmillah saja pokoknya,” jelas Kempul. (***)

GM-helm VND Racing PARD