Tak Lagi Bersama BJM, Sakti Andre Gabung BYG Serba Prima di 2018

Sakti Andre
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah kemarin BalapMotor.Net memberitakan skuad tim Bromo Jaya Mix (BJM) di 2018, Sakti Andre sudah tidak lagi bersama tim ini. Pembalap pemula asal Blitar, Jawa Timur ini akan berlabuh kemana tentu saja menjadi pertanyaan balap mania.

Saat bertemu dengan penulis di gelaran VSC Old & New Year Nite Race 2017 yang berlangsung di sirkuit Stadion Mandala Krida Yogyakarta (31/12) lalu, Sakti Andre memberikan informasi mengenai dimana tempatnya berlabuh di 2018.

Tak Lagi Bersama BJM, Sakti Andre Gabung BYG Serba Prima di 2018
Sakti Andre Himawan

Ternyata, Sakti Andre akan gabung bersama tim BYG Serba Prima di musim 2017. Tim yang berasal dari wilayah yang sama dengan Sakti Andre ini sempat bikin geger karena motornya mampu memberikan perlawanan pada beberapa putaran akhir Motorprix dan YCR musim 2017 ini.

“Saya gabung dengan tim BYG untuk musim 2018 mas. Masih balap di kelas pemula MP3 dan MP4.”ujar Sakti Andre yang juga rajin turun di kelas bebek 2 tak standar selain turun di kelas utama ini.

Mengenai tim BYG Serba Prima sendiri merupakan tim yang di owneri oleh Buyung Soetarjo. Sementara itu untuk urusan pacuan dipegang oleh Hari Sayur dari SYR. Di tahun 2017 sendiri tim ini turun bersama pembalap asal Siak, Riau yaitu Robby Riswandi. | Luvo

SSS Racing