Tak Hanya Kawal Sang Adik, Praba Adi Juga Ikut Panaskan 76 TGA Purwokerto, Juara Pula!!

Aksi Praba Adi Pudystawa

BalapMotor.Net – Setelah memutuskan pensiun dari balapan, Praba Adi Pudyastawa lebih banyak mengawal sang adik Satria Handika saat turun balap. Termasuk juga saat Satria Handika tampil di ajang 76 Trial Game Asphalt musim 2019.

Tetapi, Praba Adi kembali terjun balap pada ronde pembuka 76 Trial Game Asphalt 2022 di GOR Satria, Purwokerto (5-6/8). Kini Praba adi yang punya usaha kontraktor dan toko Bangunan ini tarung pada kategori Master atau kalau di Road Race itu Ex-Rider, tepatnya pada kelas FFA 450 Master dan Trail 175 Master.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tarung pada kategori Master, ternyata karena kangen. ” “Kemarin ikutan karena kangen saja sama balapan, setelah lama banget nggak balapan. Sebenarnya nggak pede karena badan udah makin gemuk, tapi Alhamdulillah masih bisa fight. Kebetulan ada kelas Master, jadi ya ikutan kelas Master saja, lha wong saya sudah tidak muda lagi,”,” ungkap pembalap asal Kabupaten Wonosobo ini.

Praba Adi P dan sang adik Satria Handika

Menariknya, Praba Adi Pudyastawa sendiri berhasil tampil baik pada laga perdananya di Purwokerto. Praba mampu podium pertama pada Moto 2 dan podium ketiga pada Moto 1 kelas FFA 450 Master. Total poin kejuaraan Praba sendiri jadi kedua di bawah Rino Sanjaya (SGM RT).

Baca Juga : Hasil Juara 76 Trial Game Asphalt 2022 RD 1 di Purwokerto

Praba Adi sendiri juga menambahkan kalau dia dan adiknya mempunyai rencana tampil full series. “Rencananya kita akan full series,” tambah Praba Adi yang bersama sang adik rencananya bakalan full series 76 Trial Game Asphalt di tahun ini.

Praba Adi saat tarung
GM-helm VND Racing PARD