Tak Hanya Juara Umum, Idris SM Juga Jadi Raja Sport di Final Casytha Manahadap

BalapMotor.Net – Idris SM meraih hasil yang memuaskan dalam putaran final Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. GOR Satria, Purwokerto (18/12).

Pembalap asal Madura itu dinobatkan sebagai yang terbaik di kategori poin open. Idris yang konsisten tampil sejak seri pertama sampai akhir itu mengungguli Aqshal Ilham di klasemen keseluruhan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhamdulillah mas, saya sangat senang bisa menutup balapan tahun ini dengan juara umum event Casytha Manahadap,” bangga Idris SM. Disisi lain, pada putaran final kemarin, Idris juga menjadi pembalap terbaik di kategori Sport 2 tak.

Yupz, dua kelas jambret dari standar hingga super pro berhasil ia sikat semua. Idris sendiri kali ini membawa pacuan dari tim Ghozi Speed Isabella Racing Jogja. Dalam dua kelas tersebut Idris benar-benar superior.

Motornya nyaman dan powernya juga kuat. Karena saya punya peluang poin jadi saya berusaha tampil dengan maksimal dan bersyukur bisa kembali menjuarai kelas sport 2 tak,” puas Idris. Oke..sipp!!

GM-helm VND Racing PARD